Petunjuk tentang Tinjauan

Tinjauan Pengaya adalah sebuah cara untuk para pengguna situs pengaya untuk berbagi pendapat tentang pengaya yang mereka pasang dan gunakan. Penyunting memiliki hak untuk menolak atau menghapus tinjauan yang tidak sesuai dengan petunjuk berikut.

Beberapa tips menulis tinjauan

Lakukan:

Jangan:

Tinjauan untuk peringkat pengaya

Pemberian peringkat pengaya diharapkan dilakukan secara jujur dan memberikan pertanda tentang tingkat kualitas secara umum serta kegunaannya. Jangan hanya memberikan peringkat bintang 5 hanya karena anda suka atau bintang 1 hanya karena anda tidak suka. Pemberian peringkat yang konsisten adalah bagian terpenting untuk tinjauan secara umum.

Tak ada masalah jika anda memberikan tinjauan sempurna atau buruk sekali pada sebuah pengaya, tetapi berikan alasan kenapa anda berpendapat demikian. Bintang-bintang peringkat akan menjadi tak berarti jika anda tidak menyebutkan alasannya.

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Tinjauan

Bagaimana saya melaporkan tinjauan yang bermasalah?

Silakan melaporkan atau menandai laporan yang dipertanyakan dengan mengklik "Laporkan tinjauan ini" yang akan dikirimkan untuk keperluan moderasi. Penyunting akan menggunakan Petunjuk tentang Tinjauan ini untuk mengevaluasi apakah akan menghapus tinjauan atau mengembalikannya untuk ditampilkan kembali di situs.

Saya adalah penyusun pengaya, dapatkah saya membalas tinjauan?

Tentu saja, penyusun pengaya dapat memberikan sebuah balasan pada sebuah tinjauan. Diskusi lebih lanjut atau tindakan lebih lanjut sebaiknya diarahkan ke forum layanan dukungan atau diskusi grup.

Saya adalah penyusun pengaya, bolehkah saya menghapus tinjauan atau peringkat yang tidak saya sukai?

Secara umum tidak. Akan tetapi tinjauan yang tidak memenuhi syarat petunjuk tinjauan di atas dapat dilaporkan untuk dimoderasi oleh seorang penyunting dengan cara mengklik "Laporkan tinjauan ini". Jika tinjauan menyertakan keluhan yang tidak lagi sesuai karena rilis pengaya baru anda, kami akan mempertimbangkan untuk menghapus tinjauan tersebut. Kirimkan permintaan secara detil kepada amo-editors@mozilla.org.